Ad Code

Responsive Advertisement

3 Pilar Kamtibmas Tenggilis Mejoyo Hadiri Halal Bihalal Perguruan Pencak Silat SH Teratai

IMG-20170724-WA0092

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Bertempat di balai di wilayahTenggilis mejoyo, telah dilaksanakan kegiatan acara Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama Siswa Perguruan Pencak Silat SH Teratai. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis, Aiptu Heru Prasetyo, memberikan pembinaan dan penyuluhan pentingnya kesatuan dan persatuan.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas mengedepankan himbauan Kamtibmas agar selalu mejaga Keamanan dan Ketertiban serta tidak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok lain yang nantinya berdampak Stabilitas Kamtibmas terganggu, yang dapat mengakibatkan retak dan hancurnya kesatuan dan kesatuan NKRI.

“Kalau ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan cara musyawarah, mufakat maka tidak perlu ada pengerahan massa,” ujar Heru, Senin (24/07).

Kata Aiptu Heru, dengan cara menginventarisir gejolak sosial masyarakat yang akan timbul dan mencari Solusi bersama, agar lebih memberi rasa percaya kepada masyarakat bahwa simbol keamanan dan penegakan hukun adalah POLRI.

“Dan dalam setiap kegiatan kami selalu bergandeng tangan dan bersinergi dengan 3 Pilar Kamtibmas khususnya Babinsa sebagai mitra kerja,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tybZIQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu