Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Pantau Minimarket Buka 24 Jam Dan SPBU Cegah Kejahatan

IMG-20170725-WA0035

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kejahatan sasaran minimarket, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kompol Sudarto, memmerintahkan anggota Patroli 822  Polsek Gubeng Aitu Soeyono dan Bripka Edi Robinson dan piket 902 Aiptu Nyoman Darsa dan brigadir Edy Porwo melaksanakan patroli pemantauan wilayah  sesuai dengan kerawanan.

Diantaranya  tempat rawan kejahatan adalah minimarket  rawan  menjadi sasaran curanmor, dan SPBU rawan curas  Anggota dialogis dengan petugas minimarket dan SPBU  yang jumlahnya cukup banyak di wilayah Polsek Gubeng sampaikan pesan-pesan kamtiibmas,  mengingatkan  petugas minimarket untuk selalu waspada  jaga keamanan terutama dinihari  rawan kejahatan.

Untuk mencegah curanmor  dihimbau agar minimarket  menempatkan jukir,  Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 24/07/2017 mulai jam 23.00 wib . kapolsek Gubeng berharap  minimarket Bekerjasama dengan masyarakat sekitar dan Polsek Gubeng untuk menjaga keamanan. Terutama pada malam hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uT3oUV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu