Ad Code

Responsive Advertisement

Berikan Motivasi Kepada Calon Siswa Polri, Brigadir Sofwan Ingatkan Tentang Sholat Tepat Waktu

WhatsApp Image 2017-07-24 at 08.55.23

Brigadir Sofwan memberikan motivasi kepada calon siswa Polri

Polrestabes Surabaya, 24/7/2017 : Penerimaan calon siswa Polri memang sudah dilakukan dan hanya tinggal menunggu pengumuman untuk tahap akhir. Namun persiapan-persiapan kelengkapan administrasi maupun pengecekan lainnya masih tetap dilakukan. Terbukti pada setiap harinya para Calon Siswa ini dikumpulkan dan diapelkan di Mapolrestabes Surabaya.

Memberikan motivasi kepada Calon Siswa ini memang perlu dilakukan agar tercipta mental yang positif dan semangat juang para Calon siswa ini sebelum memasuki tahap pendidikan. Brigadir Sofwan, salah satu anggota Sat Binmas ini mendapat kesempatan untuk memberikan motivasi kepada para Calon Siswa ini. Berada di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya, Brigadir Sofwan memberikan motivasi serta pandangan kepada Calon Siswa ini.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 09.06.45

Perwakilan salah satu calon siswa yang mengajukan pertanyaan

“Calon Polisi harus memiliki mental baja dan semangat juang! Saya tekankan kembali untuk selalu melaksanakn Sholat tepat waktu karena hanya dengan Sholat dan berdoalah kalian akan bisa menjadi Polisi yang jujur dan disegani masyarakat”, ujar Brigadir Sofwan. Kegiatan pembekalan ini tentunya akan terus dilaksanakan sampai pada tahap pengiriman Calon Siswa ini ke lembaga pendidikan. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vQfyL1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu