Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kenaklan Remaja Siswa Baru, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Siswa SMPN 30

WhatsApp Image 2017-07-24 at 09.12.07

Aiptu Yulis berikan binluh tentang kenakalan remaja kepada siswa

Polrestabes Surabaya, 24/7/2017 : Masa orientasi siswa memang sudah dilaksanakan, namun pembekalan demi pembekalan harus tetap diberikan. Gunanya adalah agar para siswa baru yang masih pure ini tidak terkontaminasi oleh siswa seniornya untuk bebrbuat hal yang negatif. Pembekalan ini tentunya tidak hanya dilakukan oleh pihak sekolah maupun guru akan tetapi turut melibatkan pihak kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas ini, memberikan penyuluhan dengan materi kenakalan remaja dan dampak buruknya. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini (24/7/2017) berada di SMPN 30 Surabaya dan diikuti oleh seluruh siswa baru (kelas VII) yang masuk di SMPN 30 tersebut. Selaku pemberi materi pada kesempatan ini adalah Aiptu Yulis Setikah dan dibantu oleh staff Binmas Bripda Ika Rahmawati.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 08.14.52

Aiptu Yulis berkoordinasi dengan kepala sekolah sebelum pelaksanaan penyuluhan

“Anak-anakku, saya menghimbau agar menuntut ilmu dengan rajin dan tidak berbuat hal yang negatif, karena perbuatan itu akan menyebabkan nilai kalian merosot. Banggakanlah orang tua kalian dengan meraih prestasi di sekolah ini”, ujar Aiptu Yulis Setikah ini. Di akhir kegiatan penyuluhan ini Aiptu Yulis Setikah juga memberikan kenang-kenangan berupa Vandel kepada kepala sekolah tersebut sebagai tanda adanya hubungan baik sekolah dengan kepolisian. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2gW2v8g
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu