Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Maraknya Bullying, Sat Binmas Binluh SMA Pamardi Putra

WhatsApp Image 2017-07-24 at 08.45.58

AKP Wiwik Pudjiati berikan penyuluhan terkait maraknya Bullying

Polrestabes Surabaya, 24/7/2017 : Maraknya kejadian Bullying kerap kali menjadi momok bagi pelajar, khususnya bagi korban pem-bully-an. Pada korban pem-bully-an ini tentunya akan menyebabkan dampak buruk diantaranya adalah rasa minder dan tidak PD (percaya diri) untuk bersekolah. Semua itu tentunya akan menyebabkan kondisi kejiwaan psikis siswa semakin buruk.

Mengantisipasi pem-bully-an merebak, Sat Binmas dibawah kendali AKP Wiwik Pudjiati melaksanakan penyuluhan kepada siswa-siswi sekolah menengah atas. Kali ini sasarannya adalah di SMA Pamardi Putra Surabaya. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini (24/7/2017) tentunya diharapkan akan memberikan dampak positif kepada siswa dan tentunya tidak akan berbuat bullying kepada sesama rekannya.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 08.47.35

Didampingi Bhabin, AKP Wiwik berkoordinasi dengan kepala sekolah

“Sesama kawan semestinya harus saling mendukung dan tidak untuk mendzoliminya, seperti membully dan mengejeknya”, ujar AKP Wiwik Pudjiati yang sehari-hari menjabat sebagai Kaur Binops Sat Binmas. Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu kelas di SMA tersebut ini diikuti oleh sekitar 100 orang siswa perwakilan dari masing-masing kelas. “Semua kegiatan penyuluhan ini memang kami laksanakan agar tercipta kondisi mental siswa yang positif guna menunjang masa depan Indonesia yang lebih cerah”, pungkasnya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2gWd4Ip
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu