Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah, Begini Cara Strategi Kapolsek Simokerto

IMG_20170722_211327

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketetiban di wilayah hukum Polsek Simokerto, anggota Lalu lintas 902 Aiptu Imam M dan Aipda Yoyok P serta anggota Shabara 822 Brigadir Deni dan Brigadir Prapto S melaksanakan patroli dan dialogis kepada warga binaannya.

Pada hari ini, Sabtu 22 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di wilayah hukumnya Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH. MH, mengungkapkan, selain anggota yang berpakaian Dinas yang selalu tampak dimana-mana, nggota Reskrim dan Intel juga melaksanakan patroli.

Akan tetapi dalam patrolinya, anggota ditekankan untuk sebisa mungkin tidak tampak bahwa dirinya adalah seorang anggota Polisi, terutama saat hendak melaksanakan tugas pengungkapn sebuah kasus.

“Meraka memang di buat sedemikian dengan maksud sebagai upaya ungkap kasus, seperti 3C. Seperti saat ini juga, yang merupakan akhir pekan pada minggu ini, yang biasanya akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan,” ujar Masdawati, (22/07).

Menurutnya, andai kata ada pelaku yang sedang atau saat melakukan tindak kejahatan mereka (anggota Opsnal) akan selalu siap berada di lapangan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2eDJIOv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu