Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Lantas Dan Anggota Polsek Rungkut Tingkatkan Patroli Dengan Binluh Kamtibmas

IMG-20170720-WA0196

Polrestabes Surabaya (21/07/2017) : Kanit lantas Polsek Rungkut Akp Hadi Waluyo bersama anggotanya Aipda Benny Soesanto dan Brigadir Wahyu Atidira melakukan patroli blusukan sambang dilingkungan pemukiman dan binluh menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam yang melaksanakan tugas di Perumahan Baruk Tengah.

Dilokasi lain, Aiptu Saidi bersama Aiptu Slamet Hartono dan Brigadir Eko Wijanarko anggota patroli Sabhara Polsek Rungkut juga melakukan patroli sambang di Perum Kosagra Medokan Ayu dan Perum Taman Rivera Regency Gununganyar dan menjalin komunikasi bersama petugas satpam sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli akan rutin dilakukan, terutama pada jam-jam rawan dini hari, baik melalui mobile keliling melintasi daerah-daerah rawan maupun sambang.

Hal tersebut, selain menjalin komunikasi dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, sekaligus juga sebagai antisipasi timbulnya kerawanan terjadinya kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu petugas satpam dihimbau agar dapat berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas dan peduli terhadap lingkungan melalui patroli dipemukiman yang menjadi tanggung jawab dalam tugasnya. Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat berdampak bagi pelaku untuk mengurungkan niatnya dalam beraksi, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uIkW5M
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu