Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolda Jatim Berharap Fungsi Humas Bukan Hanya Sebagai Corong Organisasi Namun Juga Pandai Mengelola Media

sby2Polrestabes Surabaya, 25/07/17 : Kapolda Jatim Irjenpol Drs Machfud Arifin SH didampingi Irwasda Kombes Wahyudi Hidayat dan Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (25/7/2017) membuka Rakernis Bidang Humas Polda Jatim di Hotel Bumi Surabaya.

Rakernis bertajuk “Menyikapi Perkembangan Dinamika Masyarakat Dalam Membangun Opini Guna Meraih Kepercayaan Publik” ini dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim dan diikuti oleh para Kasubbag Humas Polres jajaran beserta operator cyber.

Kapolda Jatim dalam sambutannya mengatakan, tugas Bidang Humas tidak hanya sebagai corong komando untuk menyampaikan keberhasilan tugas Polri saja. Namun Kapolri berharap Bidang Humas harus bisa memenej atau memanage media dalam rangka meningkatkan nama dan citra baik Polri.

sbyKapolda Jatim juga mengharap kepada Humas Polres dan Humas Polsek,  apabila terdapat berita negatif tentang Polri agar di cut dan sebaliknya apabila terdapat berita positif tentang Polri bisa diviralkan di Media Sosial.

Ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim yang telah banyak berinovasi dalam bidang Media Sosial, sehingga menjadi yang terbaik dan acuan bagi Polda lain di Indonesia. Semoga dengan Rakernis Bidang Humas ini bisa mendapatkan wawasan yang luas tentang kehumasan dan lebih hebat lagi.

Dari Polrestabes Surabaya sendiri, Kegiatan Rakernis dihadiri langsung oleh Kasubbag Humas, Kompol Lily Djafar SH didampingi Operator Brigadir Agung Hidayat.***day

Sumber : tribratanewspoldajatim.com



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vW5mAC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu