Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Halal Bihalal Bareng Camat di Kedurus

IMG-20170723-WA0148Polrestabes Surabaya, 24/07/2017 : Kapolsek Kompol Eko Widodo.A.Md.S.Sos.SH.MM, bersama Camat Karngpilang menghadiri acara halal bihalal yang di laksanakan oleh warga Kel.Kedurus RT 3/RW1, sekaligus memberikan imbauan harkamtibmas.

Dalam imbauannya, hendaknya warga saling peduli terhadap keamanan diri pribadi dan peduli akan keamanan lingkungan.Saat ini kejahatan yang marak adalah gendam, yang mana sasaran para pemuda dan pemudi yang masih muda belia saat mengendarai sepeda motor di jalan kampung maupun di jalan raya.

“Kami berharap hendaknya para orang tua lebih lebih para Ibu-Ibu rumah tangga sebagai soko guru dalam keluarga, mengingat bapak bapaknya sibuk dalam pekerjaan,” imbau Kompol Eko Widodo.A.Md.S.Sos.SH.MM.

Selain menjadi soko guru di rumah tangga, sambung Eko Widodo, hendaknya para Ibu Ibu jadi polisi dalam diri sendiri maupun bagi para keluarga. Karena insting dan fellingnya lebih kuat untuk memprediksi segala sesuatu yang akan terjadi, terutama terhadap para putra dan putriny. Bahkan, saat ini apa yang sedang dialami oleh putra putrinya.

“Kami selaku pelayan dan selaku penjaga kamtibmas di Wilayah Karangpilang tidak melarang para orang memberikan para putra dan putrinya mengendarai sepeda motor di jalan raya maupun di jalan kampung, akan tetapi kewaspadaan perlu ditanamankan dan diingat,” harapnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uOuU5F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu