Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Pimpin Operasi Skala Besar

IMG_20170723_005623Polrestabes Surabaya 24/07/2017 : Malam minggu identik dengan malam panjang, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari  mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di Kota Surabaya, Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya melakukan Patroli Skala besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal, Sabtu 22 Juli 2017.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 21.00 Wib hingga pukul 01.30 Wib dengan sasaran antisipasi para pemuda yang membawa narkoba maupun pesta minuman keras, kuda liar dan segala sesuatu yg meresahkan masyarakat.
IMG_20170722_222534
Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, SH mengungkapkan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sawahan, perlu diadakan Patroli Skala Besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal. Dengan harapan seluruh potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan.

Dari lokasi pertama menjadi sasaran patroli yakni di Pom bensin jalan tidar (seberang cafe heaven) didapati gerombolan pemuda yang duduk-duduk di pinggir jalan di atas sepeda motor, sehingga dilakukan pemeriksaan pada gerombolan pemuda tersebut namun tidak ditemukan apa-apa, kemudian patroli dilanjutkan di rumah kost Jl. Dukuh kupang Timur 19 No. 44-A surabaya dan tidak didapati hal-hal yang mencurigakan.

Kemudian sekira pukul 23.00 Wib patroli dilanjutkan ke Hotel Putri Bali jl. Dukuh kupang timur Gg. 20 No. 781 surabaya, di tempat tersebut dilakukan pemeriksaan identitas pengunjung namun tidak ditemukan 1 pasangan tanpa surat nikah, selanjutnya patroli dilanjutkan ke rumah kost Jl. Dukuh kupang timur 7 No. 5 surabaya dan didapati 2 Pasangan tanpa surat nikah.

Lalu patroli skala besar dilanjutkan ke rumah kost Jl. Dukuh kupang timur I No. 14 surabaya dan ditempat tersebut tidak ditemukan apapun yang mencurigakan, selanjutnya patroli diarahkan ke rumah kost Jl. Dukuh Kupang Timur 10-A No. 20 surabaya namun tidak didapati hal-hal yang mencurigakan, selanjutnya seluruh pasangan tersebut diamankan ke Polsek Sawahan untuk dilaksanakan tipiring.

Kemudian pukul 01.00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan Razia kendaraan motor dengan sasaran curanmor, senjata tajam dan Narkoba di makam jalan kuning surabaya, dan sejauh ini tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan kata Yulianto.
Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara rutin dan akan kami tentukan lokasinya sesuai kebutuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat surabaya “imbuh Kapolsek sawahan”.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tCRyyt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu