Ad Code

Responsive Advertisement

Muspika Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Laksanakan Ops Yustisi Disepanjang Jalan Panjangjiwo dan Raya Tenggilis

IMG-20170725-WA0055

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Selain melakukan patroli kewilayahan, dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, 3 Pilar Tenggilis Mejoyo juga melakukan operasi yustisi secara berkala dan random.

Kapolsek Tenggilils Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Soedjarwo mengatakan, dalam operasi yustisi yang dilaksanakan pagi tadi, pihaknya bersama 3 Pilar menyasar dua lokasi, yakni tok Tamyis di Jalan Raya Tenggilis, Surabaya dan PKL (Pedagang Kaki Lima) di sepanjang Jalan Panjang Jiwo gang besar Surabaya.

“Operasi yustisi ini hanya bersifat penertiban, apabila ada penyimpangan ya kita tertibkan,” ujar Eko Soedjarwo, Selasa (25/07).

Operasi yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.15 WIB tersebut, mengerahkan sedikitnya 15 orang personil yang terdiri dari Kapolsek Tenggilis beserta anggota, Danramil Tenggilis beserta anggota, Camat Tenggilis Mejoyo, Ka Sat Pol PP beserta anggota, dan anggota Linmas.

Hingga usai, pelaksanaan kegiatan operasi yustisi berjalan dengan tertib dan lancar serta tanpa ada penolakan maupun perlawanan dari pedagang dan selesai relatif aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tFMXM5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu