Ad Code

Responsive Advertisement

Personil Polsek Tenggilis Mejoyo Laksanakan Pamwal Giat Pengajian Umum di RW 3 Kelurahan Kutisari

IMG-20170724-WA0089

Polrestabes Surabaya (24/07/2017) : Bertempat diwilayah RW 03 Kelurahan Kutisari Surabaya, telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) dalam rangka giat masyarakat berupa pengajian umum dalam rangka Halal Bihalal warga yang diikuti jamaah pengajian warga sekitar kurang lebih 200 orang jamaah yang terdiri dari kaum muslimin dan muslimat serta anak-anak, sedangkan pembicara Ustadzah Hj. Farida dari Sidoarjo.

Untuk petugas Pamwal (Pengamanan dan pengawalan), melibatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto dan di Backup Unit 822 dan Unit 902 serta Hansip Kelurahan. Dalam kesempatan momen semacam ini dipergunakan dengan sebaik- baiknya oleh Aiptu Pujianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari, untuk menyampaikan  pesan Kamtibmas kepada Jamaah peserta pengajian, yang ada hubungannya dengan permasalahan Kamtibmas yang terjadi sat ini terutama mengajak bersama-sama menangkal Faham Radikalisme.

Apa yang dilakukan mendapat respon positif dari panitia penyelenggara, dan acara pengajian selesai relatif Aman tertip serta kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2eKkPR2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu