Ad Code

Responsive Advertisement

Rutin Patroli, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Pada Security

IMG_20170722_220735

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Untuk mengantisipasi dan memelihara kondusifitas serta meminimalisir tingkat kejahatan, khususnya pada hari libur Sabtu malam Minggu,Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H. Agus HU, secara continue dan rutin selalu sambang sekaligus melakukan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) diwilayah binaannya.

Tampak Bhabinkamtibmas Sambang dan memberikan Binluh (bimbingan dan penyuluhan) jepada Satpam, di Perumahan Panjangjiwo permai Surabaya, yang pada saat itu langsung ditemui oleh koordinator Keamanan perumahan setempat.

Didalam Arahannya Aiptu H. Agus HU mengingatkan agar setiap hari libur Sabtu malam minggu seperti sekarang ini, hendaknya selalu meningkatkan Sistem keamanan dan kewaspadaan lingkungan.

Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini mendapat respon Positif khususnya dari Pengurus RW dan Koordinator Keamanan maupun dari Security serta para Warga setempat,dengan harapan semoga Wilayah Hukum Polsek Tenggilis, khususnya Kelurahan Panjangjiwo tetap dalam keadaan Aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vLwouD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu