Ad Code

Responsive Advertisement

Tertibkan Pengendara Dan Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Rungkut Gelar Operasi Cipkon

IMG-20170718-WA0024

Polrestabes Surabaya (18/07/2017) : Untuk mempersempit ruang gerak pelaku dalam beraksi, Kanit Sabhara Polsek Rungkut AKP Sodiq Samsul Hadi yang didampingi Panit Binmas Ipda Marwoto, selain melakukan patroli juga menggelar razia di Jalan Raya Rungkut alang-alang melalui Operasi Cipta Kondisi.

Kegiatan razia cipta kodisi melibatkan 12 personil gabungan fungsi. Pengendara yang melintas diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan secara selektif dan humanis, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Barang-barang pengendara yang dicurigai semua diperiksa, dilakukan juga pemeriksaan badan, dengan sasaran sajam dan obat-obat terlarang jenis narkoba berikut kelengkapan surat-surat kendaraannya,” ujar Sodiq, Selasa (18/07).

Hal tersebut dilakukan selain untuk menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus juga untuk melakukan penertiban terhadap pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas di Jalan Raya.

“Hasil kegiatan cipkon, terjaring 11 pengendara kendaraan bermotor diketahui melanggar lalu lintas, hingga diberikan sanksi tilang,” terang Sodiq.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan, selain untuk menciptakan kamtibmas, sekaligus memberikan efek jera bagi pengendara, juga diharapkan dapat berdampak sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tlK96u
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu