Ad Code

Responsive Advertisement

Waskat Internal Terhadap Anggota, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Melakukan Pengecekan

IMG20170720082908Polrestabes Surabaya 24/07/2017 : Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (Kompol Agus Bahari Parama Arta,  S.I.K., S.H., M.Si) melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggotanya dengan melakukan pengecekan secara menyeluruh yang meliputi surat-surat kendaraan, Kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk, SIM dan kelengkapan surat berikut senjata api beserta amunisi bagi anggota yang memegang senjata api dinas. (Rabu, 19/07/2017).

Pemeriksaan dilakukan setelah selesai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Wonokromo yang dipimpin oleh Wonokromo 1 (Kompol Agus Parama Arta, S.I.K, S.H., M.Si).

Dalam pemeriksaan tersebut Wonokromo 1 didampingi oleh Wonokromo 2 dan Wonokromo 7 selaku Pawas, dan dalam pemeriksaan tersebut masih ditemukan beberapa anggota yang SIM nya sudah habis masa berlakunya,”ucap AKP Rahayu (W. 2).

Penegakan disiplin tidak hanya dilakukan terkait dalam pelaksanaan tugas anggota saja, melainkan pengawasan melekat (waskat) secara internal melalui pengecekan kehadiran dan sikap tampang anggota sangat penting dilakukan,”tegas Kompol Agus.

AKP Rahayu menegaskan, bagi anggota yang kelengkapan surat-suratnya yang sudah habis masa berlakunya agar segera memperpanjang, dan penampilan sikap tampang perorangan agar selalu diperhatikan seperti kerapian rambut, kumis, jenggot dan kelengkapan gampol,”tegasnya.

Menurut Kompol Agus bahwa penerapan disiplin harus dimulai dari dalam diri kita (intern polri) sebelum menertibkan warga masyarakat dalam pelaksanaan tugas,”pungkasnya.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uOWU9F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu