Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Bersama Danramil dan Babinza Patroli Sambang

IMG-20170724-WA0178

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Aiptu Nawan sebagai Babinkamtibmas yang membawahi wilayah Kelurahan Medokan Ayu bersama Danramil dan Babinza Koramil Rungkut dalam rangka Harkamtibmas sambang dan gandeng tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat diwilayah binaannya.

Melalui patroli sambang yang disambut dengan penuh keakraban, Aiptu Nawan sekaligus juga bisa halal bihalal dan dapat menjalin komunikasi dengan menyampaikan himbauan tentang kamtibmas, demikian pula dengan yang dilakukan Danramil maupun Babinza Koramil Rungkut.

Untuk itu melalui jalinan komunikasi, diharapkan tokoh agama dapat ikut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas, terutama dalam mengantisipasi timbulnya kerawanan gangguan Kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor, dengan selalu menjalin komunikasi, memberikan masukan berbagai informasi tentang Kamtibmas yang terjadi dilingkungan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, karena jalinan melalui komunikasi akan menciptakan kebersamaan dalam menciptakan Kamtibmas, dengan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat maupun jalinan komunikasi bersama warga itu sangat penting dan sangat diperlukan. Dengan melalui jalinan komunikasi akan dapat terjalin kebersamaan sehingga akan selalu tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v38Vsr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu