Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Sepeda, Polsek Bubutan Laksanakan Dialogis Dengan Security dan Jukir

Patroli Sepeda, Polsek Bubutan Laksanakan Dialogis Dengan Security dan Jukir.txtPolrestabes Surabaya 25/7/2017 : Patroli sepeda merupakan patroli dialogis yang dibentuk untuk mencegah terjadinya kejahatan dengan pendekatan yang humanis dan komunikatif.

patroli sepeda seperti ini, memiliki tugas yaitu berkeliling dan berdialog dengan masyarakat setempat dan memberikan himbauan – himbauan tentang kamtibmas

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Bubutan Polrestabes AKP Kuwat Sutaryo Surabaya beserta Anggota Sabhara pada hari ini selasa (25/7/2017) sekitar pukul 08.30 wib setelah di laksanakannya apel pagi. Dipimpin langsung oleh AKP Kuwat Sutaryo, anggota patroli sepeda langsung meluncur untuk berpatroli guna berdialogis dengan security salah satunya di Kantor PLN dan Bri jl.Gemblongan.

Patroli Sepeda, Polsek Bubutan Laksanakan Dialogis Dengan Security dan Jukir.txt.jpg 2” Tentunya kita berharap dengan adanya patroli bersepeda ini, tingkat kejahatan akan berkurang dan bahkan tidak terjadi lagi, sekaligus juga agar dapat menyapa warga secara langsung. ” Ugkapnya.

Tidak hanya menyapa berdialogis dengan security saja. AKP Kuwat juga turut menindak para jukir yang tidak dilengkapi dengan atributnya. Serta memberikan himbaun kepada para jukir yang berada di sekitaran jl. Baliwerti, jl Gemblongan agar ikut membantu dalam kelancaran arus lalu lintas dan tidak menyebakan timbulnya kemacetan dengan cara tidak memarkir disembarang tempat.

Wakapolsek juga menambahkan himbauan kepada para jukir tersebut, untuk ikut serta dalam mencegah atau mengantisipasi terjadinya tidak pidana, ia berharap agar mereka (jukir) juga aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tW3Q09
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu