Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Amankan Halal Bihalal Warga Peneleh

IMG-20170722-WA0103Polrestabes Surabaya, 24/07/17 : Bhabinkamtibmas Polsek Genteng, Aiptu Sunaryo melakukan pengamanan Halal Bihalal Warga pada hari sabtu tanggal 23 Juli 2017 di Balai RW Peneleh.

Halal bihalal tersebut diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ibu Nyi Uci yang diikuti ibu-ibu PKK sebanyak 85 orang. Dalam ceramahnya, Nyi Uci berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk membersihkan hati dan berbuat baik kepada sesama manusia dan hindari sifat iri dengki.

IMG-20170722-WA0102Selain itu, penceramah juga mengingatkan agar kita semua sering beramal terutama kepada anak-anak yatim piatu. Mengingat ada hak mereka dari sedikit rejeki yang kita terima.

Kapolsek Genteng, Kompol Yhogi Hadi Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan apa yang telah dilaksanakan anggotanya. Menurutnya setiap ada kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang, maka sudah menjadi kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas maupun Unit Operasional yang lain guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uPlXc1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu