Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Tambaksari Sebar Anggota Lakukan Penggal Jalan

IMG-20170722-WA0003

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif perlu dilakukan upaya-upaya pencegahan. Hal tersebut dilakukan Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari Surabaya, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya Iptu Faridha Aryani, SH.

Pada dini hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 telah menyebar beberapa anggotanya di titik-titik kerawanan kriminalitas anggota Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari Surabaya telah menempati pos penggal jalan yang sudah ditentukan oleh pimpinan.

Dalam pos penggal jalan tersebut anggota tim anti bandit Polsek Tambaksari Surabaya melakukan pemantauan dan patroli radius beberapa meter dari pos penggal jalan. Hal tersebut dimaksud untuk mencegah terjadinya tindak pidana jalanan seperti perampasan, jambret, pengeroyokan dan sebainya.

Disamping untuk bereaksi cepat apabila ada tindak pidana sedang terjadi, upaya upaya yang dilakukan tersebut diatas adalah untuk menciptakan wilayah yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas dimalam hari menjelang pagi hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uSDscl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu