Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Cipta Kondisi

IMG-20170722-WA0026

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Abdul Karim Rengur sebagai Pawas didampingi Iptu HM Rejeki menggelar razia jalanan melalui Ops Cipkon.

Kegiatan razia dilakukan pada dini hari dengan melibatkan 12 personil gabungan fungsi di Jalan Raya Rungkut alang-alang.

Kegiatan dilakukan dengan menghentikan pengendara kendaraan bermotor saat melintas, baik roda dua maupun roda empat yang pemeriksaan dilakukannya selektif dan humanis.

Sasaran pemeriksaan melalui razia meliputi kelengkapan kendaraan SIM, STNK, Sajam, Handak maupun Narkoba. Dilakukan pula pemeriksaan badan pengendara dan jok kendaraan yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian barang bukti hasil kejahatan, beberapa tempat-tempat lain maupun barang-barang bawaan pengendara yang dicurigai juga diperiksa.

Hal tersebut dilakukan guna menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas, curanmor dan narkoba, sekaligus juga untuk menjadikan agar dalam mengemudikan kendaraan, pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Untuk hasil kegiatan selama razia yang dilakukan tidak ditemukan barang bukti hasil kejahatan, namun hanya ditemukan sebanyak 10 pengendara kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas, langsung diberikan tilang.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan, diharapkan selain sebagai antisipasi timbulnya kerawanan, sekaligus juga dapat berdampak dalam mengurungkan niat pelaku dalam beraksi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uSbtcL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu