Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Stamina, Kapolsek Simokerto Ajak Anak Buah Olah Raga

P_20170722_072126

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Anggota Polisi tidak hanya dituntut dalam tugas sehari-hari saja selain Pelayan, Pelindung , Pengayom dan Penegak Hukum, juga dituntut selalu sehat dan siap siaga. Pagi ini Sabtu 22 Juli 2017 sekitar pukul 07.00 WIB di Mako Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya dilaksanakan olahraga Pagi.

Kapolsek Simokerto Polresrabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH,MH memimpin langsung olah raga pagi dan mengungkapkan bahwa di samping kita sebagai Pengayom, Pelindung, Pelayan masyarakat juga sebagai penegak hukum kita juga di tuntut selalu sehat.

Oleh karena itu kita laksanakan olah raga pagi ini sekalian kita refreshing untuk melepas kepenatan kita dalam 5 hari yang sudah kita lalui. Anggap saja ini sebagai wisata dalam berolah raga di pagi hari bersama-sama dengan anggota. Bila perlu sambil teriak- teriak atau bergurau bersama-sama.

Harapan dan tujuan adalah menjaga kebugaran dan kesehatan anggota hingga dapat menunjang tugas-tugas yang dilaksanakan dalam setiap harinya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ukOTGO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu