Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Hadiri Peresmian Muhammadiyah Al-Fajr

IMG-20170721-WA0046Polrestabes Surabaya, 21/07/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Panit 2 Binmas Ipda Ufiana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Bripka Taufik Ismail menghadiri undangan peresmian Masjid Muhammadiyah Al-Fajr di Dukuh Pakis, yang diadakan oleh keluarga besar Muhammadiyah Wiyung.

Hadir dalam kegiatan peresmian Masjid Muhammadiyah Al-Fajr tersebut, antara lain Ketua Muhammdiyah Jawa Timur HM. Sa’at Ibrahim, Ketua Muhammadiyah Cabang Wiyung H. Iwandono, Kapolsek Dukuh Pakis, Camat Dukuh Pakis, Lurah Dukuh Pakis dan simpatisan Muhammadiyah Wilayah Dukuh Pakis.

Dengan diresmikannya Masjid Muhammadiyah di Dukuh Pakis, Kompol Ari Trestiawan mengatakan, salah satu masalah bangsa saat ini adalah karakter dan mental bangsa, saya menyambut baik peresmian ini, karena masjid sangat penting dalam pembangunan spiritual dan pembangunan akhakul karimah. “Saya berharap Masjid tidak hanya untuk tempat ibadah sholat akan tetapi juga untuk pendidikan spiritual dalam pendidikan sosial,” terangnya.

Acara peresmian Masjid Muhammadiyah Al-Fajr ditandai dengan penandatanganan prasasti masjid dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Muhammdiyah Jawa Timur HM. Sa’at Ibrahim. Acara berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2twSapb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu