Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bersama Warga Dukuh Kupang

IMG-20170719-WA0193Polrestabes Surabaya, 21/07/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Piket Pawas Kanit Lantas AKP Hery Iswanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Bripka Taufik Ismail, menghadiri cangkrukan bersama warga di Pos RT 05/RW 06, Kelurahan Dukuh Kupang, Kamis (20/07/2017).

Kegiatan Cangkrukan di Jalan Dukuh Kupang Barat 24, sebelah SMP Dharma Mulya tersebut, membahas Pembentukan Siskamling RT 05 RW 06, Kelurahan Dukuh Kupang, sekaligus persiapan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 dan mencegah peredaran narkoba.

Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. mengatakan, kegiatan cangkrukan ini juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Selain itu, juga berfungsi sebaga sarana peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga bisa saling memberikan informasi tentang keamanan lingkungannya.

Dalam forum yang dikemas dengan santai tersebut, selalu dijadikan ajang untuk pendekatan kepada masyarakat. “Dan melalui cangkrukan ini pula kita bisa menyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjauhi perbuatan yang melanggar hukum lainnya,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vII6WL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu