Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Gelar Cipkon, Tindak 9 Pelanggar

IMG-20170723-WA0006Polrestabes Surabaya, Minggu (23/07/2017) : Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud SH.MH didampingi Pawas Ipda Samikan SH memimpin ops cipkon (cipta kondisi) di depan Bank Jatim Jl. Sememi, Benowo, Surabaya bersama dengan 13 personil, terdiri dari unit lantas, Sabhara, Bhabinkantibmas, Reskrim, Intel dan Provos, Sabtu (23/07/2017), Pukul 00.00 s/d 01.00 Wib.

Kompol M Mahmud mengatakan, kepada semua anggota yang ikut cipkon harus hati-hati dalam menghentikan kendaraan, karena tidak menutup kemungkinan yang dihentikan usai minum alkohol, sehingga mereka merobos atau tidak mau dihentikan.

“Kegiatan cipkon ini merupakan langkah proaktif Polsek Benowo untuk menangkal aksi kriminalitas sekaligus menjaring para pelaku curanmor. Apalagi, khir-akhir ini makin marak kejahatan curanmor dan mengantisipasi malam minggu libur panjang,” kata Kompol Mahmud.

IMG-20170723-WA0000

Dalam cipkon, anggota memeriksa semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Sememi. Termasuk barang bawaan. Dalam pelaksanaanya, petugas tidak menemukan barang yang berbahaya.

“Tetapi anggota berhasil menindak dengan memberikan tilang kepada 9 orang pelanggar, dengan perincian pengendara tidak memiliki SIM C 6 orang, pengedara tidak memakai helm 3 orang,” tegasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vyiOeH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu