Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Cipkon Dini Hari

IMG-20170723-WA0015Polrestabes Surabaya, 24/07/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi di Jl. Dukung Kupang Barat, didampingi Pawas Kanit Lantas AKP Hery Iswanto dan seluruh Piket Fungsi, Minggu (23/07/2017), Pukul 00.30 Wib.

Dalam razia tersebut, selain memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara. Terutama kendaraan yang ducurigai, mengingat wilayah ini banyak tempat hiburan malam.

“Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas terutama kejahatan jalanan, selain itu juga untuk menekan angka Laka Lantas. Diharapkan melalui razia ini bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kompol Ari Trestiawan.

Operasi Cipta Kondisi yang melibatkan 15 personil gabungan Polsek Dukuh Pakis tersebut untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Sekaligus untuk menjaring kemungkinan adanya barang-barang dari hasil kejahatan. Operasi Cipta Kondisi berjalan dengan aman, tertib dan terkendali sera tidak diketemukan barang-barang bawaan yang melanggar hukum. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2gV0Csm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu