Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Latih Ketrampilan Satpam

IMG-20170723-WA0128Polrestabes Surabaya, 24/07/2017 : Untuk meningkatkan ketrampilan kemampuan anggota Satpam Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Panit 2 Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas mengadakan pelatihan ketrampilan anggota Satpam, Minggu (23/07/2017), Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Balai RW Perumahan Kupang Indah dan diikuti oleh satpam perumahan, satpam Perusahaan dan satpam Perbankan. Pelatihan tersebut, meliputi baris berbaris, beladiri dengan tangan kosong, tongkat dan borgol.

“Satuan pengamanan merupakan mitra kerja Polisi dalam menyelenggarakan keamanan dan ketertiban lingkungan serta kawasan tempat kerjanya. Khususnya pengamanan phisik yang berfungsi untuk melindungi dan mengamankan dari segala gangguan maupun ancaman baik yang berasal dari luar atau dari dalam perusahaan tempatnya bekerja,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis.

IMG-20170723-WA0103

Kompol Ari menambahkan, sebagai unsur pembantu pimpinan dalam hal pengamanan dan penertiban di lingkungan area kerjanya. Selain itu, satpam juga sebagai unsur pembantu polisi dalam hal pembinaan keamanan dan penegak hukum di lingkungan area tempat kerjanya. “Semua kegiatan Satpam disesuaikan dengan keadaan dan lingkungan sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan,” imbuh Ari.

Diharapkan, dengan adanya pelatihan ini dapat menambah rasa percaya diri mereka, sehingga mereka mampu menjalankan tugas pokoknya dengan baik dan handal. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tB05C9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu