Ad Code

Responsive Advertisement

Tekan Angka Kriminal, Kapolsek Rungkut Pimpin Operasi Cipta Kondisi

IMG-20170723-WA0007

Polrestabes Surabaya (23/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH gelar aktifitas kegiatan diakhir pekan melalui patroli stasioner skala besar maupun razia jalanan melalui cipta kondisi hingga dini hari (Minggu 23 Juli 2017).

Kegiatan melibatkan personil gabungan fungsi bersama tiga pilar dengan kekuatan 25 personil diawali apel di Mapolsek Rungkut.

Kegiatan patroli stasioner melalui mobile dilakukan dengan melintasi kawasan tempat-tempat rawan Penjaringansari, Pandugo maupun Wonorejo sekaligus memantau lokasi tempat-tempat yang dimungkinkan digunakan sebagai ajang balapan liar, baik sepeda kayuh maupun kendaraan bermotor pada malam dini hari.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi timbulnya kerawanan gangguan kamtibmas dari aksi pelaku kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Selain patroli mobile, digelar juga kegiatan melalui razia jalanan di Jln Raya Rungkut Menanggal depan KFC Kecamatan Gununganyar.

Pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melintas diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan kelengkapannya, barang-barang pengendara yang dicurigai secara selektif dan humanis diperiksa guna menjaring adanya pelaku dan barang bukti yang merupakan hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor dan narkoba.

Untuk pengendara yang diketahui melanggar lalu lintas diberikan sangsi, 10 pengendara ditilang.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan, selain menjadikan pengendara tertib berlalulintas dijalan raya, juga guna meminimalisir timbulnya kejahatan dan berdampak bagi pelaku dalam beraksi, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tRgRrG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu