Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Hari Libur, Begini Cara Kapolsek Simokerto

IMG-20170723-WA0018

Polrestabes Surabaya (23/07/2017) : Malam minggu merupakan malam yang panjang disebutnya, karena esok hari para karyawan atau anak sekolah sedang libur. Sehingga hal tersebut dimanfaatkan oleh mereka, baik di jalan maupun ditempat-tempat hiburan juga tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan tentunya.

Dalam menyikapi hal tersebut Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi pada jelang dini hari Sabtu 22 Juli 2017, sekitar pukul 23.30 Wib di Jalan Kapasan Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Cipta kondisi dengan kekuatan 22 personil.

Masdawati mengungkapkan sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel guna cek kekuatan personil dan pembagian tugas, yaitu siapa dimana dan berbuat apa Pelaksanaan Cipta kondisi tetep mengedepankan tindakan yang humanis, agar kita tetap menjadi Polisi harapan masyarakat, ingat mereka yang akan kita periksa adalah masyarakat bukan narapidana.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uoS0xk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu