Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Kapolsek Rungkut Ajak 3 Pilar Cangkruk Bareng Warga

IMG-20170722-WA0189

Polrestabes Surabaya (23/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama tiga pilar dan Babinkamtibmas hadiri cangkru’an dan halal bihalal tingkat Rw sekelurahan yang berlangsung di Baruk Tengah Kelurahan Kedung Baruk (Sabtu mlm 22 Juli 2017).

Kegiatan dilakukan dengan tatap muka bersama LKMK, Ketua Rw, Ketua Rt dan pengurus kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga, sekaligus menjalin komunikasi dengan melakukan binluh tentang kamtibmas, terkait dengan antisipasi maraknya kejahatan dan kriminalitas, baik curat, curas, curanmor, narkoba dan gejolak sosial, maupun yang terjadi terkait pembubaran ormas.

Untuk itu Kapolsek Rungkut mengajak, sekaligus menghimbau warga agar ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan, karena peran serta warga masyarakat sangat diperlukan, baik dengan melalui kepedulian peningkatan siskamling maupun pam swakarsa dan kepedulian warga dalam peranan dilingkunganya.

Melalui penyampaian yang disampaikan Kapolsek Rungkut, disambut warga dengan antusias melalui tanya jawab terkait tentang kamtibmas.

Beberapa permasalahan sosial dan gangguan kamtibmas yang menimbulkan keresahan dan terjadi dimasyarakat ditanyakan dan ditanggapi dengan baik, sehingga warga bisa menerima.

Kapolsek Rungkut juga berharap agar warga tidak takut dalam menyampaikan berbagai masukan informasi ke Polsek Rungkut, baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung terjadi dilingkungannya agar dapat segera ditindak lanjuti, Kapolsek juga berpesan agar warga tidak mudah terprofokasi dengan berbagai macam isu yang timbul dan terjadi dilingkungan masyarakat, sekaligus berharap adanya jalinan komunikasi, sehingga tercipta kebersamaan guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif terkendali.

Acara dilanjutkan ramah tamah, hingga selesai berjalan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uNp9F2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu