Ad Code

Responsive Advertisement

Bukan Patroli Biasa, Kapolsek Tambaksari Kontrol Anggota Dan Harkamtibmas

IMG-20170722-WA0032

Polrestabes Surabaya (22/07/2017) : Agar anggota selalau menjalankan tugasnya dengan baik, Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengontrol anggotanya yang sedang bertugas di lapangan.

Prayitno mengatakan, hal tersebut dilakukan bukan karena tidak percaya dengan pelaksanaan tugas oleh anggota, melainkan sebagai wujud kepedulian sebagai seorang pimpinan yang bertanggung jawab atas kinerja anak buahnya.

Dalam pemantauan dan pengecekan yang dilakukan, Prayitno menggunakan sepeda angin, dan sekaligus untuk melakukan patroli kewilayahan. Adapun giat patroli dengan sepeda angin merupakan patroli skala besar yang diikuti oleh sebanyak 12 anggota.

“Selain untuk mengontrol anggota dilapangan, patroli ini sebagai tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum kami,” ujar Prayitno.

Adapun rute yang dilalui diantaranya adalah start dari Mako Polsek Tambaksari, lalu ke Jl. Pacarkeling, Jl. Kalasan, Jl. Jolotundo, Jl. Bronggalan, Jl. Tambangboyo, Jl. Prof. Dr. Moestopo, Jl. Pacarkembang, dan akhiri dengan kembali ke Mako Polsek Tambaksari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tr8gg9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu