Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Hoofdbureau Cegah Laka Beri Tindakan Tegas kepada Pengendara yang Melawan Arus di Jalur Protokol

IMG-20170725-WA0037Polrestabes Surabaya, 25/07/17 : Anggota Team HOOFDBUREAU Polrestabes Surabaya Cegah Laka melaksanakan giat apel dan pemberian  arahan dipimpin oleh AKP Tirto Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya di depan TAC Mapolda Jatim.
Setelah giat apel selesai, 8 (delapan) anggota HCL melaksanakan giat patroli  sepanjang Jalan A Yani Surabaya. Giat patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya kecelakaan dan melaksanakan penindakan bagi masyarakat yang melanggar.

IMG-20170725-WA0034Karena terjadinya kecelakaan tersebut di sebabkan oleh pelanggaran. Misalnya melanggar marka jalan dan melawan arus. Selain itu anggota Satlantas juga melaksanakan pembagian brosur kepada pengguna jalan di seputaran Jalan A Yani Surabaya yang berisi tentang tata cara berpengendara yang baik dan aman bagi keselamatan pribadi maupun orang lain.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Pembentukan Tim Hoofdbureau Cegah Laka (HCL) tugas utamanya adalah memberikan sosialisasi terkait ketertiban lalu lintas sekaligus memberikan tindakan tegas kepada para pelanggarnya.

“Kedepan, kami harapkan angka kecelakaan di jalan dapat diminimalisir melalui keberadaan anggota yang selalu berada di lapangan,” pungkas AKBP Adewira Siregar.***day

Foto : Tim Hoofdbureau Cegah Laka berikan penindakan kepada pengendara yang melawan arus di Jalan A. Yani Surabaya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tyO9Na
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu