Ad Code

Responsive Advertisement

Ciptakan Generasi Muda Yang Nasionalis, Sat Binmas Berikan Pelatihan PBB

WhatsApp Image 2017-07-25 at 08.31.22

Iptu Rutri Setyawanto memberikan materi PBB kepada siswa

Polrestabes Surabaya, 25/7/2017 : Generasi muda saat ini bayak yang kehilangan sikap nasionalismenya. Terbukti diantara para pelajar bahkan tidak hafal dengan lagu kebangsaan Indonesia. Guna meningkatkan sikap mental yang nasioanlis, Sat Binmas memberikan pelatiahn PBB kepada siswa.

Salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh Iptu Rutri Setyawanto di SMK Pelayaran Bhakti Samudra. Diikuti oleh seitar 60 siswa Iptu Rutri memberikan pemahaman tentang sikap nasionalisme. Beberapa materi lainnya yang disampaikan oleh Kanit Bintibmas ini adalah tentang PBB (Peraturab Baris-Berbaris). “Saya berharap dengan diberikannnya materi PBB dapat meningkatkan kedisiplinan siswa dan tak pelak akan meningkatkna sikap nasionalaisme di kalangan pelajar”, ujar Iptu Rtri.

Kegiatan yang dilaksnakan oleh Iptu Rutri ini juga didukung oleh Bhabinkamtibmas setempat yaitu Aiptu Eko. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari Sat Binmas untuk mencerdaskan pelajar yang merupakan Program Quick Wins Polri, salah satunya adalah dengan melaksanakakn kegiatan ini, tujuannya adalah untuk menciptakan generasi muda yang nasionalis dan dapat membanggakan negara. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uvubUE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu