Ad Code

Responsive Advertisement

Pelayanan Prima Kepolisian Pada Pelaksanaan Pos Awal

WhatsApp Image 2017-07-25 at 12.38.36 (1)

Anggota Sat Binmas membantu mendorong angkot yang mogok

Polrestabes Surabaya, 25/7/2017 : Pelaksanaaan pos awal atau pengaturan pagi memang masih tetap dilaksanakan oleh anggota Polrestabes Surabaya setiap hari. Kegiatan ini ditujukan agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di pagi hari. Penempatan personilpun diatur pada lokasi rawan macet agar dapat mencairkan situasi arus lalu lintas yang padat.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Aiptu Mujiono ini, beliau mendapatkan ploting dipertigaan Jalan Gubernur Suryo-Simpang. Diantara pelayanan yang dilaksanakan oleh Aiptu Mujiono ini adalah pengaturan lalu linas dan penyabrangan jalan.

WhatsApp Image 2017-07-25 at 12.38.36

Aiptu Mudjiono menyebrangkan masyarakat di Jalan Gubernur Suryo

Dalam pelaksanakan pos pagi ini juga AIptu Mujiono juga memberikan pelayan prima kepada msayarakat. Terbukti ketika pelaksanaan pos awal ini, Aiptu Mujiono menolong salah satu sopir angkot dengan mendorong mobilya yang sedang mengalami mogok. “Semua ini memang sudah tugas saya sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat”, ujar mantan anggota Brimob ini. **ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tVsoGn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu