Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Berikan Pelatihan Kepada Satpam Pemukiman Se-Surabaya

WhatsApp Image 2017-07-25 at 08.01.23

Kasat Binmas mengecek sikap tampang peserta pembinaan

Polrestabes Surabaya, 25/7/2017 : Pemukiman merupakan salah satu wilayah hunian yang didiami oleh masyarakat. Guna menunjang keamanan wilayah pemukiman, banyak dari warga menggunakan jasa security maupun swakarsa masyarakat itu sendiri. Namun penggunaan jasa ini tentunya perlu adanya pelatihan guna meningkatkan pelayanan maupun keamanan wilayah pemukiman tersebut.

Sat Binmas Polrestabes Surabaya selaku pengemban fungsi pembinaan melaksanakan kegiatan pelatihan dan pemantapan security pemukiman dan perumahan. Kegiatan yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Tambak Sari ini diikuti oleh sekitar 100 security perwakilan seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Pada awal kegiatan merupaka upacara pembukaan dan pengecekan sikap tampang seluruh peserta pelatihan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. Dalam kesempatannya Kasat Binmas menekankan kepada para peserta agar bersikap serius dalam menjalankan pembinaan dan pelatihan tersebut.

WhatsApp Image 2017-07-25 at 07.56.38

Upacara pembukaan pelatihan dan pembinaan security pemukiman se-Surabaya

Beberapa materi dalam pelatihan tersebut salah satunya adalah tentang Sistem Pengamanan dan Penggunaan One Gate System. Diharapkan dengan kegiatan pembinaan dan pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas security serta dapat membantu tugas Polri dalam bidang pememeliharaan kemananan. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tFwfwf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu